Ini adalah bagian kedua dari artikel dua bagian
Menerapkan NLP pada deskripsi lelang Anda
Menggunakan NLP di ebay bisa sangat efektif namun seperti semua hal, Anda harus menggunakan akal sehat dan tidak berlebihan.
Ketika Anda menulis deskripsi iklan bertali NLP Anda, rumuskan sebuah rencana. Berikut ini adalah contoh dari urutan operasi.
1) Nilai yang Mendapat
Mengeluarkan Nilai berarti menempatkan diri Anda pada posisi pelanggan dan mencari tahu kebutuhan dan keinginan mereka. Ketahui target pasar Anda.
Beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri sendiri adalah:
- Apa yang mereka inginkan?
- Apa yang mereka suka?
- Apa yang mereka takutkan?
- Dapatkah produk atau layanan saya memenuhi kebutuhan itu?
- Berapa banyak yang akan mereka bayar untuk banyak layanan atau produk?
Beberapa jawaban untuk pertanyaan di atas sudah ada di bagian riset pasar ebay. Gunakan pulsa ebay untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan. Periksa barang yang sudah selesai dengan harga jual rata-rata produk atau layanan Anda.
2) Siapkan kondisi mental, ikat mereka yang terhubung ke produk atau layanan Anda
Saya sudah menyebutkan ini di bagian pertama artikel saya. Ini disebut Binding Binding. Karena saya sudah membicarakannya, saya tidak akan merinci di sini.
Pada dasarnya, ini adalah tentang membangun rantai negara, dengan tautan pertama adalah keadaan saat ini mereka sekarang ke keadaan akhir yang Anda inginkan.
Misalnya, mereka dalam keadaan acuh tak acuh tentang membeli produk Anda. Itu adalah negara pertama. Keadaan terakhir adalah Anda ingin mereka ngiler tentang produk Anda dan mengeluarkan kartu kredit mereka untuk dibeli setelah membaca deskripsi lelang Anda.
Menggunakan rasa ingin tahu, intrik atau hanya melukis gambar dalam pikiran mereka bagaimana mereka akan mendapat manfaat dengan menggunakan produk Anda.
3) Presuposisi - Mempengaruhi keputusan pembelian dengan pertanyaan 'trik'
Presuposisi dapat digunakan dalam kalimat biasa untuk membantu seseorang memutuskan atau lebih tepatnya memutuskannya secara tidak langsung. Anggapan adalah pertanyaan di mana seseorang memilih jalan yang secara tidak langsung Anda tetapkan untuk mereka. Jadi, dalam arti Anda tidak memberi mereka kesempatan untuk mengatakan ya atau tidak pada produk Anda.
Salah satu contoh adalah kalimat berikut
"Anda tidak akan mendapatkan yang terbaik dari produk hanya membaca tentang itu, karena cara terbaik adalah mengalaminya sendiri"
Contoh lain:
"Bukankah itu bagus setelah Anda mendapatkan (produk Anda) dan Anda dapat mengalami sendiri apa yang dapat dilakukan untuk Anda? Maka Anda bisa melihat ke belakang, tersenyum senyum kepuasan itu dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkannya lebih cepat "
4) Perintah pengikat
Perintah pengikat atau pesan / perintah bawah sadar adalah salah satu aspek NLP yang paling licik .
Contohnya adalah "Ketika Anda membeli (produk Anda) hari ini, Anda juga akan mendapatkan produk senilai X dolar gratis untuk 50 orang pertama"
Perintah binder adalah Get It Now.
Urutan operasi di atas hanya merupakan contoh dan dapat bervariasi dari kasus ke kasus. Dalam kebanyakan kasus, Anda mungkin perlu mengubah pesanan tergantung pada produk atau layanan Anda.